DetikHot

celeb

Pernah Terjebak Friendzone, Refal Hady: Nyiksa Banget!

Senin, 11 Feb 2019 15:57 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Pernah Terjebak Friendzone, Refal Hady: Nyiksa Banget! Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Refal Hady rupanya pernah terjebak dalan hubungan friendzone. Dia mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menjalani hubungan tersebut.

"Sebenarnya gua nggak percaya banget sama namanya friendzone, maksudnya orang bisa aja ngomong kalo gua suka sama lu dan jadi sahabat gitu," ujar Refal saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (11/2).

"Tapi gua pernah kejebak jadi gua pernah suka sama satu cewek dan cewek itu kebetulan belum mau, atau mungkin karena gua masih muda dan lain-lain, dan dia agak lebih tua, jadi dia bilang udah kita sahabatan aja dulu, ngomongnya gitu. Ternyata pas dijalanin bener sahabat. Yaudah gua out. Dari pada capek, nyiksa. Karena ini nyiksa bgt," lanjut Refal.



Pengalamannya yang pernah terlibat dalam situasi friendzone tersebut membuat Refal juga merasakan hal yang sama pada karakternya sebagai 'Ruly' di film 'Antologi Rasa'.

"Makanya gue meranin jadi Ruly pun bingung kiri dan bingung kanan," ujar Refal.

Tonton video: Pengalaman Para Pemain ''Antologi Rasa'' soal Cinta
[Gambas:Video 20detik]

Dalam mendalami karakter dan menemukan rasa yang ada pada film, Refal juga mengaku belajar dengan membaca novel Antologi Rasa.

"Gue baca dari yang awal banget dari Crtical Eleven, Antologi Rasa juga. Sekitar dua tahun lalu dan gue baca lagi buat nemuin rasa. Over all udah ngerasain lewat buku jadi tinggal tampilin aja," katanya.
(nkn/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed