DetikHot

celeb

Reaksi Soraya Haque dan Keluarga saat Video Bantu Perayaan Natal Viral

Minggu, 10 Feb 2019 19:07 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Reaksi Soraya Haque dan Keluarga saat Video Bantu Perayaan Natal Viral Foto: Soraya Haque (Ari Saputra/detikHOT)
Jakarta - Keluarga Soraya Haque rupanya sempat terkejut saat video mereka tengah membantu perayaan natal viral di media sosial. Lalu, apa reaksi mereka saat itu?

"Kami tertawa, hah kok lucu. Kok reaksinya seperti itu. Nah ternyata dalam cara menyikapi sebuah informasi itu kita bisa lihat beberapa level standar cara berpikir seseorang," kata Soraya kepada detikHOT saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.



"Kami tidak bereaksi, tertawa saja, kalau pun ada pertanyaan saya tidak jawab spesifik, tapi dengan tulisan mau dibaca silakan kalau tidak silakan," lanjut Soraya.

Mantan peragawati dan pesinetron ini pun sudah menjelaskan semuanya pada caption foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Kembali ia menjelaskan justru perbedaan menjadi cara untuk menyatukan.



"Kok lucu kok aneh kok masuknya ke sana. Padahal sudah ada tulisan di bawah dan caption yang rapi. Dan kalau lihat di Instagram saya, saya nggak pernah menayangkan orang untuk gerakan tertentu, lihat kasih informasi dan contoh," tambahnya.

"Bukannya Tuhan menginginkan itu, bukannya Tuhan juga adalah perbedaan yang diciptakan, bukankah kalau saya habluninallahnya menjadi manusia yang akan disayang oleh Allah saya juga harus sayang dengan perbedaan yang dia ciptakan," lanjutnya lagi.

Menurut Soraya, video viral tersebut direkam pada 24 Desember 2018 namun baru viral sebulan kemudian.
(vep/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed