detikHot

celeb

Ditahan, Vanessa Angel Belajar Ikhlas dan Jadi Lebih Religius

Minggu, 10 Feb 2019 10:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hilda Meilisa Rinanda Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Vanessa Angel sedang ditahan oleh Polda Jawa Timur atas kasus UU ITE yang berkaitan dengan prostitusi online. Sang artis itu kini tengah belajar ikhlas menerima kenyataan kalau dirinya tak hidup bebas seperti biasanya.

Hal itu diungkapkan oleh kekasihnya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Dia juga mengatakan kalau Vanessa Angel sedang berubah menjadi lebih religius.



"Buat yg bertanya ttg Vanessa, maaf aku blm tau kabar jelasnya kini. Yg aku tau dia skrg lg belajar ikhlas dan mendekatkan diri lebih dekat lagi ke Tuhan di dinginnya sel Polda Jatim," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Minggu (10/2/2019).

Bibi pun memohon doa sekali kepada orang-orang agar Vanessa Angel bisa melewati masalahnya dengan baik. Dia juga berharap masalah Vanessa cepat selesai.

"Doain aja ya yg baik agar cepet selesai. Makasih kak, bang, dek, om, tante, pak, bu. Selamat menjalani hari yg baik dngan niat yg baik," tuturnya.

Vanessa Angel diketahui sedang bermasalah dengan prostitusi online. Dia diamankan di sebuah hotel di Surabaya dengan seorang pengusaha.
(mau/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com