DetikHot

celeb

Dulu Dekat, Mandala Shoji dan Vanessa Angel Kini Sama-sama di Bui

Sabtu, 09 Feb 2019 19:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dulu Dekat, Mandala Shoji dan Vanessa Angel Kini Sama-sama di Bui Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom
Jakarta - Mandala Shoji akhirnya menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat kemarin malam. Nasibnya harus mendekam di penjara pun sama dengan mantan teman dekatnya, Vanessa Angel.

Tahun 2009, sempat tersebar foto mesra Vanessa dan Mandala. Saat itu, Vanessa diketahui masih pacaran dengan Dwi Andhika.



Mandala sendiri baru putus dengan Poppy Bunga. Namun, Vanessa Angel membantah pacaran dengan Mandala. Kompak, keduanya kini tengah menghadapi masalah hukum.

Vanessa Angel yang tersangkut kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, awalnya hanya menjadi saksi. Akan tetapi, status Vanessa Angel dinaikan sebagai tersangka.



Vanessa Angel jadi tersangka dugaan UU ITE. Perempuan yang pernah dekat dengan Mandala Shoji itu diduga menyebarluaskan foto dan video syurnya kepada muncikari yang ditangkap oleh Polda Jatim.

Sempat pingsan setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka, Vanessa harus dirawat di rumah sakit. Setelah lima hari, Vanessa Angel akhirnya ditahan di Polda Jatim.



Senasib dengan Vanessa, Mandala Shoji kini juga harus merasakan dinginnya tembok penjara. Mandala divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 5 juta oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada bulan Desember 2018. Sempat ajukan banding, bandingnya pun ditolak.

Sempat disebut buron, Mandala akhirnya menyerahkan diri ke Kejari Jakarta Pusat pada Jumat (8/2). Dia datang dengan didampingi istri dan kuasa hukumnya, Elsa Syarief.

Niat duduk di bangku Senayan sebagai anggota legislatif DPRD dari DKI Jakarta gagal. Mandala Shoji dicoret dari daftar caleg tetap (DCT) setelah resmi dipenjara karena pidana pemilu.

Meski begitu, Mandala tetap yakin dirinya tetap bisa nyaleg selepas menjalani hukuman.

Saksikan video 20Detik 'Mandala Shoji Dieksekusi ke Lapas Salemba' di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed