detikHot

celeb

5 Fakta Angie Ang yang Tweet War dengan Ge Pamungkas

Sabtu, 09 Feb 2019 16:59 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
5 Fakta Angie Ang yang Tweetwar dengan Ge Pamungkas/Foto: Instagram @nonangie 5 Fakta Angie Ang yang Tweetwar dengan Ge Pamungkas/Foto: Instagram @nonangie
Jakarta - Angie Ang tweet war dengan mantan kekasihnya, komika Ge Pamungkas. Siapa sebenarnya Angie Ang? Simak faktanya.

Berikut fakta perempuan yang bernama lengkap Angie Anggraini ini.



1. Presenter Televisi

Gadis manis ini berprofesi sebagai seorang presenter tv. Ya Angie pernah menjadi presenter olahraga Moto GP.

2. MC

Selain presenter, Angie juga berprofesi sebagai master of ceremony (MC) di banyak acara off air.

3. Pacaran 4 Tahun dengan Ge Pamungkas

Angie Ang pernah berpacaran dengan Ge Pamungkas. Ge merupakan juara 1 di ajang Stand Up Comedy Indonesia 2. Mereka berpacaran pada tahun 2012.

Ge pernah menyebut, tidak mudah untuk mendapatkan Angie. Bahkan Angie menolak Ge tiga kali.

Nah saat pacaran, Angie dan Ge selalu mesra. Unggahan itu dapat dilihat di Instagram masing-masing. Namun pada April 2018, hubungan mereka kandas. Angie mengaku diputus Ge melalui telepon.

Sejak putus, mereka saling hapus foto kebersamaan mereka. Tak ada lagi foto satu sama lain di Instagram masing-masing.

Ge pun telah resmi menikah dengan Anastasia Herzigovina alias Kyku pada Sabtu (1/12/2018). Pernikahan keduanya berlangsung di Foyer Ballroom, InterContinental Jakarta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



4. Main Film

Angie juga merambah dunia seni peran. Bahkan dia bermain saat masih pacaran dengan Ge Pamungkas.

Film itu dibintangi Angie dan Ge. Keduanya bermain film yang sama yakni 'Susah Sinyal' besutan Ernest Prakasa. Di film Susah Sinyal, Angie berperan sebagai dirinya sendiri, yakni pacar Ge Pamungkas.

5. Tweet War dengan Ge Pamungkas

Angie Ang tweet war dengan mantan pacarnya, Ge Pamungkas di Twitter. Angie pertama berkicau soal mantannya yang suka mencari gara-gara. Dia bingung dengan tingkah Ge yang padahal sudah menikah dengan Kykuu.

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," tulisnya,

Ge Pamungkas pun melihat kicauan Angie Ang. Bintang film 'Susah Sinyal' itu juga memberikan tanggapan soal pernyataan mantan pacarnya.

"Wah wah wahh. Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulisnya.

"Dari dulu ngatain gue fitnah, make l*nt*, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleus gue orangnya begimana. Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu. Ciao," lanjutnya.

Istri Ge, Kykuu, pun telah mengetahui hal tersebut. Kykuu memaklumi kemarahan suaminya yang dituding macam-macam oleh Angie. Soal Angie Ang diusik dan dibicarakan di luar, dia menegaskan, Ge tak pernah melakukan hal itu.

Kykuu mengaku keluarganya mendadak ramai karena keributan Ge Pamungkas dengan Angie Ang. Dia sampai ditanya orang tua soal pernikahannya karena hal itu.

Nah, dugaan ributnya mantan sepasang kekasih itu karena ucapan soal pelet. Soal ilmu hitam itu juga disebutkan oleh Mbah Mijan seorang paranormal, yang berkicau mengenai hal tersebut.

Benar atau tidak?
(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com