DetikHot

celeb

Dihina Mantan Anak Asuh Sendiri, Mak Vera Dapat Dukungan dari Rekan Artis

Sabtu, 09 Feb 2019 16:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dihina Mantan Anak Asuh Sendiri, Mak Vera Dapat Dukungan dari Rekan Artis Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Mak Vera, mantan manajer mendiang Olga Syahputra, ikhlas saat mantan anak asuhnya, Fahmi Aditian, menjelek-jelekannya di depan publik. Toh, ada banyak pihak yang membela dan menguatkannya.

Hal tersebut disampaikan Mak Vera saat ditemui di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat. Ia menyebut banyak orang yang mengirimkan rasa simpati melalui pesan pribadi di Instagram.



"Dengan adanya kejadian ini, hari ini aja yang nge-DM emak itu banyak banget. Nge-DM emak, cuma bilang 'emak sabar yah' karena tahu kalau emak itu sayang sama mereka," kata Mak Vera.

Dukungan itu tak hanya datang dari kalangan warganet biasa. Sejumlah rekan artis juga mengirimkan doa dan kekuatan, baik langsung maupun tak langsung.



"Oh iya, mama Dorce telepon emak, Ulfa Dwiyanti telepon emak, semua telepon emak, cuma bilang, 'Ver sabar, Ver kuat karena segala sesuatunya yang Vera sudah lakukan buat anak-anak Vera atau siapapun itu sudah pahala buat Vera sendiri'," katanya.

Konflik Mak Vera dan Fahmi Aditian bermula ketika Fahmi merasa muak dengan pencitraan yang diciptakan Mak Vera di televisi. Ia mengklaim mengetahui sifat Mak Vera yang sesungguhnya.

Saksikan video 20Detik 'Tanggapan Mak Vera Atas Tudingan Mantan Asisten Olga soal Judi' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed