DetikHot

celeb

Mak Vera Sebut Fahmi Aditian Sengaja Buka Aib Demi Tampil di Televisi

Sabtu, 09 Feb 2019 15:30 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mak Vera Sebut Fahmi Aditian Sengaja Buka Aib Demi Tampil di Televisi Foto: Mak Vera (Instagram)
Jakarta - Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra, tiba-tiba disebut suka main judi. Hal itu diungkap Fahmi Aditian, mantan anak asuh Mak Vera yang sempat bercita-cita menjadi artis.

Alih-alih keberatan, Mak Vera justru tampak santai menanggapi tudingan Fahmi. Ia pun menyebut sang mantan anak asuh sengaja membuat sensasi demi bisa tampil di televisi.



"Jadi gini, mungkin dengan menjelekkan emak atau menjatuhkan emak mereka dapat panggilan di TV, dapat pekerjaan di TV," ujar Mak Vera saat ditemui di kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

"Dan nama mereka terangkat untuk menjelekkan orang tuanya yang dulu pernah jadi orang tuanya, nggak apa-apa, lillahitaala," sambungnya lagi.

Saksikan video 20Detik 'Tanggapan Mak Vera Atas Tudingan Mantan Asisten Olga soal Judi' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Mak Vera pun berjanji tak akan membalas perbuatan tak mengenakan Fahmi terhadapnya. Jika memang itu satu-satunya jalan bagi Fahmi untuk eksis, kata Mak Vera, ia rela.

"Jadi manusia seperti emak tidak berhak menjelekkan siapapun, silahkan mereka mau menjelekkan emak, silahkan, nggak apa apa. Yang penting emak tidak membalas mereka dengan kejahatan," Mak Vera menandaskan.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed