Terkuak! Alasan Denny Cagur Pasang Lift di Rumah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 09 Feb 2019 14:10 WIB
Foto: Denny Cagur (Saras/detikHOT)
Jakarta - Denny Cagur memiliki rumah mewah bak istana senilai Rp 15 miliar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Rumah bergaya classic modern itu dibangun pada tanah seluas 1000 meter persegi.

Selain desain interior yang menawan, ada satu yang menarik perhatian orang banyak, yakni sebuah lift di rumah empat lantai tersebut. Namun ada alasan khusus kenapa Denny ingin memasang lift, yakni untuk almarhum ayahnya.



"Karena lift yang gue buat itu, di rumah gue ada lift itu ya buat bokap gue gitu," ujar Denny saat dilihat dari channel YouTube Rans Entertainment.

Denny merasa kasihan melihat sang ayah yang harus dibopong tiap kali datang ke rumahnya. Karena hal itu ia pun memasang lift untuk ayahnya itu.

"Nah, makanya gue bikin lift. Senang bangat waktu gue beli liftnya, gue cerita ke papa. 'Pah, alhamdulillah Denny udah beli lift buat papa. Nanti kalau papa ke rumah Denny nggak usah diangkat-angkat lagi kayak kemarin, jadi papa nggak sakit, nggak ribet," tuturnya.

Namun apa yang diinginkan Denny tak sempat terwujud, karena saat lift itu dipasang ayahnya masuk rumah sakit dan tak lama kemudian menghembuskan napas terakhirnya.




Simak juga video 'Denny Cagur Mau Kawin Lagi? Nih Syarat dari Istrinya':

[Gambas:Video 20detik]

(ass/wes)