DetikHot

celeb

Disebut Suka Judi, Mak Vera Buka Suara

Sabtu, 09 Feb 2019 10:30 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Disebut Suka Judi, Mak Vera Buka Suara Foto: Veynindia Esaloni
Jakarta - Nama Mak Vera tiba-tiba saja ramai lagi menjadi perbincangan publik. Hal tersebut karena adanya pengakuan dari mantan asisten Olga Syahputra, Fahmi Aditian.

Dalam pengakuannya, Fahmi menyebutkan jika Mak Vera yang merupakan manajer Olga Syahputra kala itu kerap berjudi. Hal tersebut juga terjadi saat Mak Vera berada di Singapura.



Seperti diketahui, Olga Syahputra menjalankan pengobatan di Singapura karena penyakit yang diidapnya. Mengetahui hal tersebut, Mak Vera pun buka suara.

Dalam Instagram miliknya, Mak Vera membicarakan masalah tersebut.



"Jd senyum liat akun gosip pagi ini...yg dikasih liat yg susahnya...yg waktu belanja2 yg waktu happy2nya nggak diliatin...yg lagi minjem uangnya juga nggak diliatin..kok bs ya org lupa sama kebaikan org.. tapi mak punya bukti semua kok," urai Mak Vera dalam Instagram Storiesnya dilihat detikHOT, Sabtu (9/2/2019).

Tak sampai di situ dalam unggahannya, Mak Vera, juga mengajak orang yang sudah menudingnya macam-macam untuk bertemu dan duduk bareng.

"Duduk bareng yuukk kita selesaikan hutang2...Barangkali ada lebih...kan dari dulu2 di suruh ke kantor bukan ngomong di medsos...apalagi ngomongin org yg pernah sayang dan bantuin hidup kamu...mau terkenal nggak gitu juga anak mak," sambungnya Mak Vera lagi.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed