DetikHot

celeb

Terseret Dugaan Prostitusi Online, Maulia Lestari Minta Maaf ke YPI

Sabtu, 09 Feb 2019 10:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Terseret Dugaan Prostitusi Online, Maulia Lestari Minta Maaf ke YPI Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Jakarta - Maulia Lestari terseret dugaan prostitusi online di Polda Jawa Timur. Sang model sudah memberikan keterangan kepada pihak berwajib kalau tak mengenal sama sekali muncikari ES dan TN, yang diamankan bersama Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Lea, sapaan akrabnya, pun kini meminta maaf ke Yayasan Puteri Indonesia atas kasus yang menyeret namanya. Seperti diketahui Maulia Lestari merupakan eks finalis Puteri Indonesia 2016.



"Dan kepada Yayasan Puteri Indonesia saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya berterima kasih dan saya tidak akan pernah lupa YPI yang telah memberikan saya banyak pelajaran yang sangat berharga," tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Sabtu (9/2/2019).

Maulia Lestari juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Jawa Timur yang telah menerima kedatangannya untuk mengklarifikasi soal dikaitkan namanya atas dugaan prostitusi online. Padahal dia belum mendapat surat panggilan dari polisi, namun ingin segera menyelesaikan masalah itu secepatnya.

Lea pun berterima kasih kepada awak media yang telah meliput kedatangannya ke Polda Jawa Timur kemarin. Dia berharap pernyataannya sudah jelas dan tak lagi ada simpang siur berita soal dugaan prostitusi online.

"Saya harap teman-teman dapat membuat pemberitaan sesuai dengan pernyataan yang telah saya sampaikan kemarin. Atau pernyataan langsung dari yang berwenang. Agar tidak ada lagi pemberitaan yang simpang siur," tuturnya.

Kemarin Maulia Lestari diperiksa polisi selama 7 jam. Dia mengaku tak kenal dengan muncikari ES dan TN dan marah karena tidak pernah melakukan hal negatif seperti prostitusi online tersebut.



Tonton juga video 'Terkait Prostitusi Online, Mantan Finalis Puteri Indonesia Datangi Polda Jatim:

[Gambas:Video 20detik]








(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed