detikHot

celeb

Inneke Koesherawati Tak akan Tinggalkan Suami yang Masih Dibui

Jumat, 08 Feb 2019 19:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Inneke Koesherawati  Foto: Palevi S/detikHOT Inneke Koesherawati Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Inneke Koesherawati ingin membuktikan kesetiannya pada Fahmi Darmawansyah, yang sampai saat ini masih mendekam di Lapas Sukamiskin. Ia mengaku tak akan meninggalkan suami di masa-masa sulit seperti ini.

"Gini selama 2004 saya nikah sama suami selama belasan tahun kita merasakan sama-sama senang, sama-sama happy, sama-sama bahagia, masa begitu dia terpuruk terus kita tinggalin rasanya nggak adil buat dia," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).




Inneke Koesharawati menganggap perlakuannya pada sang suami memang sudah sepatutnya. Ia menyebut Fahmi Darmawansyah juga akan melakukan sebaliknya jika berada pada posisi serupa.

"Kalau misalkan itu terjadi sama saya suami saya pun akan melakukan hal yang sama. Jadi tugas saya sebagai istri justru harus menguatkan dia. Lagi dia jatuh begini, lagi ada masalah begini, itulah tugas istri yang sebenarnya," katanya.

Seperti diketahui, Fahmi Darmawansyah menjadi terdakwa kasus penyuapan eks Kepala Lapas Sukamiskin Ahid Husen terkait fasilitas di Lapas Sukamiskin. Sebelumnya, ia juga telah divonis bersalah dan menjadi narapidana atas kasus suap kepada empat pejabat Bakamla.


Tonton juga: Perjuangan Inneke Koesherawati Urus Rumah Tangga Tanpa Suami

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com