Kini Berbadan Kekar, Siapa Sangka Dulu Ganindra Bimo Korban Bully

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Feb 2019 18:46 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ganindra Bimo rupanya pernah memiliki tubuh gemuk saat SMP. Ia sampai malu dan tak percaya diri karena kerap dibully.

"Itu udah lama, gua, Chicco, itu punya problem yang sama waktu kecil, bisa dicek deh Bimo sama Chicco bunder-bunder banget, gue sempet 100 kilogram, korban bullying," kata Ganindra Bimo di Axe Men's Grooming, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Jadi gue sempet ngalamin namanya nggak percaya diri, itu bener-bener ada di level yang sangat rendah, jadi gue ngobrol sama orang juga malu-malu, takut-takut," lanjutnya.



Kemudian ia termotivasi untuk mengubah dirinya. Ia mulai rajin olahraga basket sampai ngegym hingga tubuhnya ideal kini.

"Gue SMP 105 Kilogram, SMA gue mulai olahraga basket, nge-gym dan lain-lain sampe gue kuliah punya bentuk badan yang cukup ideal. Akhirnya gue harus berubah nih, gue harus ngubah pola pikir gua, pola hidup gua jadilah gua memiliki apa yang orang-orang inginkan, badan bagus, rahang kotak, tapi ternyata itu jadi nggak cukup buat gua sendiri," bebernya. (fbr/kmb)