DetikHot

celeb

Marini Zumarnis Tak Punya Firasat Ibunda Meninggal Dunia

Jumat, 08 Feb 2019 18:04 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Marini Zumarnis Tak Punya Firasat Ibunda Meninggal Dunia Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Marini Zumarnis mengaku tidak mempunyai firasat sama sekali terkait kepergian sang bunda, Fatmawati. Wanita 42 tahun itu pun tak menyangka Ibunda bisa pergi secepat ini.

"Nggak ada sama sekali, nggak ada firasat," ujar Marini Zumarnis usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Tapi sebelum ibunda meninggal dunia, Marini Zumarnis sempat heran. Ketika dirinya memandikan sang bunda, ia bertanya-tanya mengapa kepalanya berkeringat dan badannya pun begitu terasa berat.

"Hanya kemarin tuh pas mandiin ibu saya sore tuh kepalanya kayaknya keringetan, terus pas diangkat kan kalau pindah gitu kan diangkat terus adek saya bilang gini 'kak kok tumben ibu berat banget badannya'. Firasat yang lain mimpi nggak ada," tutur Marini Zumarnis.



Mengidap stroke selama tujuh tahun, Fatmawati tidak bisa berbicara. Hal itu berawal karena sang bunda terkena Aneurisma.

"Ya kalau (panggil) bu melek ya kalau motorik bicara kan pembuluh darahnya pecah, ibu saya kan kena aneurisma kan tujuh tahun yang lalu udah sempat operasi besar, otak juga, dikoil otaknya, dan kalau kata dokter ibu saya sampai tujuh tahun (hidup) itu sangat langka," tutur Marini Zumarnis.

"Jadi biasanya kalau punya penyakit itu satu jam dua jam tapi alhamdulillah kami dikasih kesempatan sama Allah untuk merawat ibu selama tujuh tahun," pungkasnya.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed