DetikHot

celeb

Marini Zumarnis Bersyukur Bisa Rawat Ibunda Sebelum Tutup Usia

Jumat, 08 Feb 2019 17:39 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Marini Zumarnis Bersyukur Bisa Rawat Ibunda Sebelum Tutup Usia Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Fatmawati, Ibunda Marini Zumarnis sudah tujuh tahun mengidap stroke. Marini pun bersyukur bisa merawat sang bunda sebelum tutup usia.

"Ibu saya stroke udah tujuh tahun. Masya Allah aku Alhamdulilah sekali diberikan kesempatan oleh Allah untuk merawat ibuku," ujar Marini Zumarnis saat ditemui usai pemakaman, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Marini Zumarnis mengaku berusaha keras menahan kesedihan. Perjuangan selama tujuh tahun yang dilalui sang ibu dirasa sudah cukup bagi para anak-anaknya.



"Ya mudah-mudahan apa yang kita jalani Allah ridho nggak pernah berasa sedih atau ngenes apa nggak, karena apa yang ditakdirkan Allah tujuh tahun ibu saya nggak bicara selama tujuh tahun dan kami anaknya diberikan kesempatan untuk berbakti selama tujuh tahun Masya Allah," ungkap Marini Zumarnis.

Fatmawati meninggal di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 08.45 WIB. Mendiang dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, satu liang lahat dengan suaminya, Zumarnis Zein yang lebih dulu meninggal dunia beberapa tahun lalu.


Tonton juga: Isak Tangis Marini Zumarnis di Pemakaman Sang Bunda

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed