detikHot

celeb

Mantan ART Klaim Michael Jackson Punya Video Seks dengan Anak-anak

Jumat, 08 Feb 2019 11:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Rumor Michael Jackson adalah seorang paedofil kerap menjadi pembicaraan publik sejak sang mendiang tutup usia. Kini, pernyataan seorang mantan asisten rumah tangga (ART), Adrian McManus semakin memperkuat dugaan tersebut.

Kepada Dailymail, Adrian mengaku kerap melihat Michael Jackson berendam bersama sejumlah anak-anak di jacuzzi di kediamannya di Neverland. Kala itu, ART yang bekerja dengan sang musisi sejak 1990 tersebut, mengaku hanya bisa diam saja saat melihat kejadian itu.

"Aku tak bisa bertanya apa pun karena ia adalah bosku dan kau hanya bisa melakukan apa yang seharusnya kau lakukan. Aku hanya bertanya-tanya dalam hati," ungkap Adrian.



"Aku menemukan pakaian dalam di bagian belakang kamar utama Michael dan di salah satu lemari. Saat aku membersihkan kamar Mr Jackson, beberapa kali terlihat tamu spesial di sana, anak-anak kecil, sedang mandi bersamanya di jacuzzi. Dia kemudian memegang tangan dan mencium mereka. Dan mereka akan berebut perhatian Michael. Sungguh sebuah pemandangan yang aneh," lanjutnya.

Ia juga mengklaim Michael Jackson memiliki sejumlah kaset VHS berisi video seks dengan anak-anak. Pelantun hits 'Heal the World' itu disebut menyimpannya di tempat rahasia di Neverland.

"Kurasa ada video Michael berbuat hal-hal senonoh dengan anak-anak yang harus disembunyikan. Kalau tidak begitu dia pasti akan dijebloskan ke penjara. Kurasa video-video itu berupa video seks," ujarnya.



Saat ditanya alasan kenapa ia baru mengungkap soal hal ini, Adrian mengaku takut karena saat itu, para bodyguard mengancamnya.

"Michael adalah seorang manipulator dan aku sangat takut padanya. Aku sudah diprogram untuk tak bertanya apa pun. Sepertinya siapa pun yang pernah berhubungan dengannya telah hancur dan menderita karena ada yang aneh dengannya. Dia adalah seorang paedofil," pungkas Adrian.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com