detikHot

celeb

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkap Alasan Putuskan Cepat Menikah

Jumat, 08 Feb 2019 09:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk menikah setelah tiga bulan berpacaran. Dan kini, keduanya akhirnya buka suara terkait keputusan tersebut.

Untuk pertama kalinya setelah dua tahun, Justin Bieber melakukan wawancara khusus dengan majalah Vogue. Ia pun menyebut seks adalah alasan keduanya ingin cepat-cepat menikah.

Sebelum bertemu kembali dengan Hailey, Justin menghadapi permasalahan dalam seks. Ia berhenti berhubungan badan selama setahun sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menikah.


"Tuhan tidak meminta kita berhubungan seks karena Ia punya aturan dan lain-lain. Dia seakan bilang, 'Aku mencoba untuk melindungimu dari rasa sakit.' Kurasa seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Kadang orang-orang berhubungan seks karena sedang merasa tidak percaya diri. Karena merasa harga diri mereka kurang. Perempuan dan laki-laki seperti itu," ungkap Justin Bieber.

Absen dari berhubungan badan membuat Justin Bieber merasa lebih dekat dengan Tuhan. Itulah kenapa ia percaya, Tuhan memberikan Hailey Baldwin sebagai 'hadiah'.



"Aku ingin mengabdi kepada Tuhan dengan cara itu karena aku merasa jiwaku lebih baik. Dan aku percaya Tuhan memberkahiku dengan kehadiran Hailey. Kau akan mendapatkan hadiah setelah berbuat baik," lanjutnya.

"Keinginan untuk berhubungan seks adalah salah satu alasan kami mendaftarkan pernikahan. Saat aku bertemu dengannya Juni lalu, aku lupa aku pernah sangat mencintainya dan betapa aku sangat merindukannya. Ia memberikan dampak positif dalam kehidupanku," pungkas Justin.


Tonton juga: Buka-bukaan Justin Bieber dan Hailey soal Kehidupan Pernikahan

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com