detikHot

celeb

Moammar Emka Sebut Ada Kelas di Prostitusi Online, Vanessa Angel Menengah

Kamis, 07 Feb 2019 11:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vanessa Angel (Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT) Foto: Vanessa Angel (Hilda Meilisa Rinanda/ detikHOT)
Jakarta - Penulis Moammar Emka mengungkapkan kelas-kelas yang ada dalam bisnis prostitusi online, yang sedang ramai dibahas karena keterlibatan artis Vanessa Angel. Dikatakannya, tarif Rp 80 juta yang menyeret nama Vanessa terbilang standar untuk para penikmat seks.

"Kalau dari klasifikasi kelas ya sesuai kelasnya karena dia kan menengah ke bawah (Rp 80 juta). Jadi yang kalau kelas menengah ke bawah secara banderol itu masih bisa diraba tarifnya ketahuan. Kalau kelas menengah dari Rp 25 sampai 150 (juta)," ujarnya dalam 'Hotman Paris Show', saat dikutip detikHOT, Kamis (7/2/2019).

Moammar Emka juga membeberkan harga-harga di kelas yang paling bawah.

"Kelas bawahnya angka yang biasa beredar di kalangan dari Rp 5 sampai 25 (juta)," tuturnya.


Sementara, untuk kelas yang paling mahal, Moammar Emka menyebut hal itu tak bernilai. Semua bisa diatur sesuai kesepakatan hingga adanya kontrak nikah dari si penikmat dan penjual.

Tonton video: Ayah Mengaku Tak Tahu Soal Kabar Vanessa Angel Punya Anak

[Gambas:Video 20detik]



"Kelas mahal selalu saya bilang di buku saya berdasarkan survey itu adalah yang secara banderol dia tidak mengenal tarif. Jadi nggak ada tarifnya, tapi jadi bisnis juga. Misalnya abang dulu pernah dengar kontrak nikah itu ada perjanjian nilai berapa, terus uang sakunya berapa, mobilnya apa, asuransinya senilai berapa. Ada semua. Jadi kontrak nikah," bebernya.

Moammar Emka juga menyebut ada wanita yang suka 'nempel' dengan banyak pria. "Ada juga yang jadi PR, peliharaan," lanjutnya.


Selain itu, teman dekat Nikita Mirzani tersebut pun mengungkapkan ada perempuan yang memilih melakukan prostitusi di luar negeri. Biasanya, lanjut Moammar, wanita itu akan kaya dalam sekejap.

"Kalau di kalangan prostitusi kelas atas itu ada juga namanya pelesir seks. Jadi mulai dari private jet, entar shopping di mana, nginap di mana, berapa hari, pulang rekening sudah penuh tuh. Jadi nggak ada tuh transferan-transferan ala Surabaya gitu, jadi ya cash. Kan jadi dolar lipatannya jadi kecil," pungkasnya.

Moammar Emka terbilang sudah paham dan mengenal sisi gelap kehidupan di Jakarta. Dia sempat menuangkan cerita soal masalah itu dalam bukunya yang berjudul 'Jakarta Undercover'.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com