DetikHot

celeb

Agama Jadi Alasan Eryck Begitu Spesial di Mata Aura Kasih

Rabu, 06 Feb 2019 20:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Agama Jadi Alasan Eryck Begitu Spesial di Mata Aura Kasih Foto: Anggi Mayasari / Wolipop
Jakarta - Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada 26 Desember 2018. Terlihat mudah bagi Aura memilih pria bule itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

Aura mengaku hubungan asmaranya dulu tak pernah ke pernikahan karena terbentur agama. Namun berbeda halnya dengan Eryck yang memutuskan untuk mualaf.

"Aku selalu punya pacar beda agama. Keterbatasannya di situ, kalau hati kita saling sayang, cinta. Aku nggak pernah maksain orang pindah agama, kalau mau belajar ayo, aku ajarin. Kalau nggak mau ya terserah, karena jangan pindah agama karena aku," ungkapnya saat berbincang dengan Feni Rose di 'Rumpi No Secret' Trans TV, Rabu (6/2/2019).

Aura mengaku mengenal sosok Eryck sejak bulan Juni. Dua bulan setelah itu, Eryck pun harus pindah ke Bangkok. Karena jarak yang memisahkan mereka, Aura pun tak mau gagal lagi dalam sebuah hubungan.

"Aku kesepian, ah nggak bisa jauh. Ya sudah nikah aja," tuturnya.

Aura dan Eryck pun menikah September secara siri. Namun ia merasa tak lengkap jika tak meresmikan pernikahan itu, hingga akhirnya mereka tercatat negara sebagai pasangan sah pada Desember.

Tonton video: Eksklusif! Curhat Aura Kasih soal Gosip Video Syur dengan Ariel

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed