Ahmad Dhani Ditahan, Mulan Jameela: Saya Sedih dan Kecewa

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 15:39 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani sudah divonis 1,5 tahun penjara. Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara mau tak mau harus berpisah dengan Mulan Jameela dan anak-anaknya.

"Kalau tanya saya sedih, saya kecewa, iya. Karena suami saya, saya rasa juga nggak salah. Dia sedang berjuang insyaallah nggak akan sia-sia perjuangan dia," ungkap Mulan Jameela terisak dilihat dalam channel YouTube Indonesia Lawyers Club, Rabu (6/2/2019).



Sebagai istri, Mulan Jameela hanya bisa memberikan dukungan dan berdoa untuk Ahmad Dhani. Dia berharap dengan adanya kasus ini, Dhani bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Mudah-mudahan ini juga jalan Mas Dhani semakin mendekatkan diri pada Allah, istiqomah. Yang berat untuk saya mungkin pikiran saya mamanya Mas Dhani, anak-anak, masalah lebih ke keluarga aja," kata Mulan.

Saat bertemu Dhani di penjara, Mulan Jameela merasa justru sang suami yang menguatkannya. Dhani selalu meminta Mulan untuk kuat.



"Semangatnya masih kuat di sana. Justru yang ngasih semangat tuh bukan saya ke Mas Dhani tapi Mas Dhani ke saya yang kasih semangat...," ucapnya terhenti dan menangis tersedu.

"Mungkin karena saya perempuan pasti saya lebih lemah lah dari dia," sambung Mulan Jameela.

(pus/kmb)