Banjir Air Mata, Mulan Nyanyikan 'Kangen' untuk Ahmad Dhani

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 13:35 WIB
Foto: Mulan Jameela di sidang vonis Dhani / Veynindia Pardede
Jakarta - Mulan Jameela tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat ditanya soal Ahmad Dhani. Bahkan ibu dari empat anak itu selalu meneteskan air matanya.

Dia pun berujar lagu yang mengena untuk dirinya saat ini adalah 'Hadapi dengan Senyuman'. Dalam channel YouTube Indonesia Lawyers Club, Mulan hanya bisa menggelengkan kepala dan tertunduk saat diminta menyanyikan lagu tersebut.

"Banyak kesannya. Pas kejadian ini aku rasa lagu yang paling ngena 'Hadapi dengan Senyuman'," ucap Mulan.



Karni Ilyas juga menawarkan pada Mulan jika diminta menyanyi, lagu apa yang saat itu ingin dinyanyikan oleh Mulan Jameela. Sebagai gambaran perasaannya saat itu, Mulan sangat ingin menyanyikan lagu 'Kangen'.


Tonton video: Penahanan Ahmad Dhani Dipindah ke Surabaya

[Gambas:Video 20detik]



"Mungkin luapan perasaan saya sekarang dengan mas Dhani karena biasa mungkin bareng. Anak-anak juga biasa bareng, setiap hari anak-anak tanyain ayahnya. Ini tidak hanya luapan saya dan anak-anak, mungkin mama juga adik-adik Mas Dhani pengen nyanyi lagu 'Kangen' buat Mas Dhani," katanya dan lagsung dipersilakan naik ke panggung oleh Karni Ilyas.



Dari awal musik dimainkan Mulan Jameela terus menangis. Bahkan beberapa kali terhenti dan justru terisak saat melantunkan lagu tersebut.

Bukan suara Mulan Jameela biasanya yang terdengar. Air mata pun terus mengalir dari mata Mulan dan suaranya terputus-putus karena sesenggukan.

(pus/kmb)