Alasan Mulan Jameela Langsung Pergi usai Ahmad Dhani Divonis

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 13:08 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Mulan Jameela menceritakan detik-detik sebelum Ahmad Dhani divonis dan ditahan. Mulan menceritakan bagaimana Dhani menenangkan dirinya dan anak-anak.

"Jadi sebelum sidang kita nunggu di cafe, ngobrol-ngobrol, justru yang menenangkan dia, jadi dia bilang tenang-tenang nggak akan, ini masih panjang prosesnya. Kalau secara alur hukum saya nggak ngerti," ungkap Mulan Jameela dilihat detikHOT dalam akun YouTube Indonesia Lawyers Club, Rabu (6/2/2019).

Mendengar semua orang didekatnya mengatakan tenang, Mulan Jameela pun berusaha untuk tenang. Akan tetapi, Mulan tak menyangka saat vonis dibacakan, majelis hakim memerintahkan untuk Dhani langsung ditahan.



Di situlah Mulan tak kuat melihat Ahmad Dhani. Dia pun memutuskan langsung ke luar ruang pengadilan.

"Semua juga bilang tenang-tenang nggak akan ada apa-apa. Tapi pas pembacaan vonis dan langsung dibawa tuh aku terus terang nggak berani lihat mukanya. Jadi saya langsung ninggalin Mas Dhani, keluar dari ruang pengadilan, nggak sanggup liat mukanya Mas Dhani kayak gimana," ucapnya sambil terisak.

"Terus terang saya cuma lihat di tv, itupun saya baru lihat barusan, kemarin-kemarin saya nggak berani untuk lihat. Saya berusaha tenang dan kuat karena kan mikirin anak-anak. Terus saya temenin ke Rutan Cipinang," tuturnya lagi.



Mulan Jameela pun kagum dengan sang suami. Dia melihat betapa tegar dan kuatnya sang suami.

Tonton video: Penahanan Ahmad Dhani Dipindah ke Surabaya

[Gambas:Video 20detik]



"Tapi di sana saya lihat Mas Dhani benar-benar kuat itu yang saya salut ya. Tugas saya sebagai istri hanya berdoa sampai sekarang nggak putus saya berdoa, mendoakan dia mudah-mudahan dia kuat," kata Mulan Jameela.

(pus/kmb)