DetikHot

celeb

Akrab dengan Anak saat Imlek, Vero Dipuji dan Didoakan Kuat

Rabu, 06 Feb 2019 11:40 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Akrab dengan Anak saat Imlek, Vero Dipuji dan Didoakan Kuat Foto: Facebook Basuki Tjahaja Purnama
Jakarta - Veronica Tan kembali terlihat setelah Ahok bebas dari penjara. Dia menghabiskan perayaan Imlek bersama ketiga anaknya, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama dan Daud Albeneer.

Dilihat dari Instagram Stories Sean, Veronica tampak memotong rambut putranya itu. Sean bahkan memuji Vero yang merupakan tukang cukur rambut favoritnya.

"Hai guys. Sebelum saya ngerayain Sincia, saya dipotongin rambut saya dengan my favorite barber," kata Sean di Instagram Story, dilihat detikHOT, Rabu (6/2/2019).



Begitupun dengan Nathania. Putri Ahok dan Vero itu kembali mengunggah foto makanan yang dibuat ibundanya itu.

"Mystery meatball," kata Nathania.

Keakraban Vero dengan anak-anak saat perayaan tahun baru Imlek mendapat simpati dari netizen. Banyak yang memuji apa yang dilakukan Vero. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Veronica tetap kuat dan tegar.

"Keep strong and pray bu Vero," kata akun col**david.

"Pray for Ibu Vero... Sehat selalu..bisa mendampingi anak anak," sebut t****ywurara.



"Segala bisa beliau lakukan sendiri, dr ngurus anak,masak,barber,.. omg sgtu msih kurangkah pak @basukibtp, cantik,pinter,multi talent lah pokok e," ujar ymanuel***elda.

"Apaa cuma gw yang mikir ada yang gak beres di balik perceraian @basukibtp Dan @veronicatan_official , saya rasa, mereka nggak sebodoh itulah, pak btp masuk dan bu vero selingkuh, aneh aja, yang pasti, buat bu vero dan pak ahok, saling kuat, now, you can play your game bos. Turn back the crime, ada saatnya macan harus diam, ada pula saatnya macan harus bangun," kata yunan***ma.
(nkn/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed