Diprotes Terlalu Seksi, Vicy Akui Kevin Aprilio yang Mau

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 11:18 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Vicy Melanie dan Kevin Aprilio terlihat makin romantis setelah lamaran. Ketika Vicy duduk di pangkuan Kevin saat main piano banyak yang memprotes tampilannya.

Dalam video yang diposting oleh Kevin Aprilio beberapa waktu lalu, Vicy Melanie terlihat duduk dipangkuannya. Bahkan di awal video terlihat Vicy memeluk Kevin dan dia pun terus duduk di pangkuan Kevin yang asyik memainkan piano



"Bulan Feb.. Bulan penuh kasih sayang : ) #Valentine #GuruPiano," tulis Kevin Aprilio pada akun Instagramnya dilihat, Rabu (6/2/2019).

Menggunakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu, tampilan Vicy pun terlihat sangat seksi. Posisi Vicy duduk pun membuat gagal fokus dan terlihat kurang pantas menurut netizen.

"Semoga setelah menikah kak Kevin Aprilio bisa membimbing kak Vicy Melanie jadi lebih baik lagi ya kak. Dan bajunya kak Vicy Melanie jadi lebih tertutup lagi," tulis akun @et**k.

Melihat komentar itu, Vicy pun memberikan balasan. Vicy membalas dengan memberikan keterangan justru Kevin yang ingin dirinya berpenampilan seperti itu.



"Amin, tapi Kevin yang mau bajuku begitu, berarti Kevin yang harus dibimbing," tulis Vicy Melanie.

Akan tetapi ada komentar yang membuat Vicy agak meradang. Akun Shiva***ni menyeret ibunda Vicy. Sayang, komentar itu langsung dihapus setelah direspons oleh Vicy.

"akh mba iri aja.. pasrah sama calon suami hahaha. comment hati2 nanti klo saya sakit hati, saya pidana km, jangan nangis2 ya. Jangan bawa org tua saya. Sekali lagi saya peringatan loh!!" tulis Vicy.



Tonton juga: Saat Kevin Aprilio Jawab Tudingan Netizen yang Maha Benar

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)