Pangeran William Cemaskan Hubungan Harry dengan Meghan Markle

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Feb 2019 09:11 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menikah setelah satu tahun pacaran pada Mei 2018. Kala itu, sang kakak, William disebut cukup mengkhawatirkan hubungan keduanya.

Belum lama ini, Channel 5 menyiarkan sebuah dokumenter bertajuk 'Princesses At War' yang menampilkan Katie Nicholl, seorang penulis buku yang kerap menyoroti keluarga kerajaan. Menurutnya, Pangeran William pernah mengungkapkan kekhawatiran soal hubungan Harry dan Meghan yang tampak terburu-buru.


"William cukup cemas karena hubungan mereka berjalan dengan sangat cepat. Pangeran William mungkin satu-satunya orang terdekat yang berani mengungkapkan kekhawatirannya pada Harry. 'Semua berjalan begitu cepat. Apa kau yakin?'" ungkap Katie seperti dikutip dari News.com, Rabu (6/2).

Pada akhirnya, hal tersebut diklaim yang menjadi alasan regangnya hubungan Pangeran Harry dan William. Hingga Harry memutuskan untuk membawa Meghan Markle pindah dari Istana Kensington.


"Apa yang seharusnya menjadi saran dari kakak ke adik malah membuat Harry tersinggung. Harry sangat protektif terhadap Meghan. Ia melihatnya sebagai sebuah kritikan. Harry menganggap kakaknya tak mendukung pernikahannya dengan Meghan. Kurasa hubungan mereka mulai memburuk setelah itu," pungkasnya.



(dal/doc)