DetikHot

celeb

Ribut-ribut Ge Pamungkas dengan Angie Ang karena Ucapan Pelet?

Senin, 04 Feb 2019 17:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ribut-ribut Ge Pamungkas dengan Angie Ang karena Ucapan Pelet? Foto: Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Angie Ang mendadak tengah ribut-ribut dengan komika Ge Pamungkas di Twitter. Kini muncul dugaan ributnya mantan sepasang kekasih itu karena ucapan soal pelet.

Soal ilmu hitam itu juga disebutkan oleh Mbah Mijan seorang paranormal, yang berkicau mengenai hal tersebut. Seperti apa katanya?

"Si @nonAngie and family selama ini dituduh main pelet, jadi pengin ngompol sambil ngakak! Mbah kenal baik dan pernah kerja bareng di acara TV. Tuduhan itu 1000% nol," katanya, saat dikutip detikHOT, Senin (4/2/2019).


Kicauan Mbah Mijan itu ternyata membuat kesal istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova alias Kykuu. Dia mengatakan soal pelet itu merupakan omongan tak benar.

"Saya percaya ini murni hasutan orang ke kami. Bukankah mereka sudah lama? Kenapa bisa putus? Kan terkena pelet? Dan untuk teman kami siapapun itu dan ini sudah lamaa. Kalau ada teman yang habis putus, lagi sedih ya namanya baru putus. Lalu kalian habis bercandain: hahaha kenapa ga dari dulu sih putus? Di pelet kali lo. Lalu jawaban Ge: hahaha kali ya," tulisnya di Instagram Stories.

"Jangan serta merta ngomong ke orang 'Hei kata Ge, Ge kena pelet dari mantannya'. Lalu melapor kemana-mana. Ini bisa jadi fatal untuk sebagian orang," lanjutnya.


Kykuu bingung soal pihak yang telah membuat drama hingga memanaskan suasana antara Ge Pamungkas dengan Angie Ang. Dia pun memaafkan jika memang ada pihak yang telah membuat cerita itu semua.

"Tidak apa-apa kami memaafkan siapapun yang membuat drama ini. Kami harap ini akan dapat mendekatkan kami lebih lagi kepada sang pencipta. Bukankah setiap masalah pasti ada hikmahnya?" tandasnya.


Ribut-ribut Ge Pamungkas dengan Angie Ang karena Ucapan Pelet?

(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed