detikHot

celeb

Tweet War Antara Ge Pamungkas dan Angie Ang, Ada Masalah Apa?

Senin, 04 Feb 2019 15:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ge Pamungkas (Vey/detikHOT) Foto: Ge Pamungkas (Vey/detikHOT)
Jakarta - Di Twitter mendadak ramai soal perseteruan antara komika Ge Pamungkas dengan mantan kekasihnya, Angie Ang. Apa masalah yang terjadi?

Angie pertama berkicau soal mantannya yang suka mencari gara-gara. Sang jurnalis itu bingung dengan tingkah Ge yang padahal sudah menikah dengan Anastasia Herzigova alias Kykuu.

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," tulisnya, saat dikutip detikHOT, Senin (4/2/2019).


Angie Ang merasa sudah tak tahan menahan kesabaran atas sikap Ge Pamungkas yang terus mengusiknya. Dia mengaku sudah menahan kesabaran itu selama setahun.

"Sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue 'curhat' soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha dong ngusik gue," tuturnya.

"Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya," lanjutnya.


Ge Pamungkas pun melihat kicauan Angie Ang. Bintang film 'Susah Sinyal' itu juga memberikan tanggapan soal pernyataan mantan pacarnya.

"Wah wah wahh. Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulisnya.

"Dari dulu ngatain gue fitnah, make l*nt*, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleus gue orangnya begimana. Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu. Ciao," lanjutnya.



Tweet War Antara Ge Pamungkas dan Angie Ang, Ada Masalah Apa?

(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com