detikHot

celeb

Hati Melly Goeslaw Teriris Lihat Al dan Dul Menangis di Konser Dewa 19

Senin, 04 Feb 2019 12:01 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Hati Melly Goeslaw teriris begitu melihat video Al Ghazali dan Dul Jaelani menangis di konser Dewa 19. Dia teringat bagaimana rasa sayang anak-anak itu kepada Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kata Melly, Al, El dan Dul hanya ingin melihat kedua orangtua bahagia. Penyanyi itu kembali mengulang memori saat ibadah umrah bersama Maia, Al dan Dul.

"Kebetulan baru kmrn sy umrah dengan kawan2 termasuk Maia, Al dan Dul. Jadi teriris hati sy liat video ini. Inget kedua anak ini bgt sayang dan hanya ingin melihat kedua org tuanya bahagia," tulis Melly di Instagram, dilihat detikHOT.



"Peristiwa ini akan jd sejarah baik atau buruk ( tergantung sudut pandang masing2 ) dan pelajaran bagi kita semua. Al dan Dul yang sabar ya," lanjutnya.

Sebelumnya, melalui Instagram, Dul mengungkapkan terima kasih dan cinta kepada Ahmad Dhani dan Maia Estianty usai konser dengan Dewa 19.

"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul.

Ahmad Dhani tidak dapat ikut serta di konser Dewa 19 karena menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang. Dia divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com