detikHot

celeb

Bukan Ayah, Tante Jadi Jaminan untuk Vanessa Angel Agar Tak Ditahan

Minggu, 03 Feb 2019 15:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram ndorobeii Foto: Instagram ndorobeii
Jakarta - Status Vanessa Angel sudah jadi tahanan. Akan tetapi, penahanan belum bisa dilakukan lantaran dia masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan pihaknya sudah mengajukan penangguhan penahanan. Bukan sang ayah yang jadi jaminan, tapi tante dari keluarga almarhumah ibunda yang bersedia jadi jaminan untuk Vanessa Angel.



"Itu kan hanya polisi, penahanan ya silahkan saja. Ya sudah kita llihat saja nanti kedepannya. Kita sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Ya tinggal dari pihak kepolisian dan penyidik saja seperti apa," jelas Milano Lubis saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019).

Milano sudah mengajukan surat permohonan penangguhan penahanan tepat pada hari polisi menurunkan surat penahanan untuk Vanessa Angel. Awalnya, Milano memang sudah meminta ayah Vanessa, Doddy, untuk jadi jaminan tapi sang ayah tak kunjung mengirimkan fotocopy KTP-nya.



"Sudah mengajukan. Hari itu juga. Jadi penjaminnya itu tantenya dari mamanya," ungkap Milano.

"Nggak, nggak ada (dari ayah Vanessa). Dari pihak mamanya penjaminnya," tegasnya.


Tonton video: Vanessa Sakit, Polisi Tunggu Rekomendasi Dokter Terkait Penahanan

[Gambas:Video 20detik]



Saat diundang dalam acara 'Hotman Paris Show' Doddy menjelaskan alasannya belum mau memberikan fotocopy untuk surat permohonan penangguhan penahanan Vanessa. Doddy merasa perlu berkonsultasi dulu dengan kuasa hukum karena dia tak mengerti hukum.



Bukan Ayah, Tante Jadi Jaminan untuk Vanessa Angel Agar Tak Ditahan

(pus/nkn)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed