detikHot

celeb

Makin Tokcer! Keluarga Anang Hermansyah Kembangkan Bisnis Kuliner

Sabtu, 02 Feb 2019 19:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta - Ashanty dan keluarga besarnya semakin melebarkan sayap di bidang kuliner. Mereka juga punya target untuk tiap bulannya.

Ditemui di pembukaan restoran cepat saji miliknya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Ashanty berujar bisnisnya memang semakin berkembang. Sempat mengalami masalah, Ashanty cukup senang kini bisnisnya berjalan lancar.

"Kalau nggak dipilih nggak bisa semuanya di-approve. Kita punya spesfikasinya, standartnya sesuai. Alhamdulillah sampai outlet kedelapan dan sembilan. Partner yang kita pilih nggak ada yang bermasalah," ucap Ashanty di Ayam Asix, di Jl. Dr Semeru, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).



Setiap pembukaan bisnis kulinernya, Ashanty dan Anang Hermansyah juga senang Azriel dan Aurel mau diajak bekerja sama. Mau meluangkan waktu di hari Sabtu dan Minggu untuk ana-anak muda seperti mereka cukup diapresiasi oleh Ashanty.

"Kita minta yolong mereka alhamdulillah, dua-duanya masih jomblo. Mereka meluangkan waktu banget untuk ayam asix. Pas mereka nggak ada apa-apa mereka pasti ikut kita membantu mensupport pekerjaan kita," ungkapnya.

"Aurel dan Ziel kuliahnya bisnis. Aku juga ambil kuliah bisnis. Kalian ambil bisnis nggak ada ruginya. Kita belajar hal baru. Apalagi kuliner, nggak pernah tahu akan kita jadikan bisnis," lanjut Ashanty.

Selain Ayam Asix, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga punya bisnis restoran serta Ngopi Asix di Bali. Ada juga restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sempat bermasalah dengan untuk bisnis oleh-oleh, Ashanty mengaku masalah itu sudah selesai. Orang yang bermasalah itu pun sudah berdamai dengannya.

"Kkita sudah damai dan mungkin akan buka lagi. Kita mengedepankan kuliner. Paling banyak ayam asix. Masuk ke semua segmen," tukas Ashanty.


Tonton Juga 'Menjajal Ayam Asix Punya Keluarga Anang Hermansyah':

[Gambas:Video 20detik]



Makin Tokcer! Keluarga Anang Hermansyah Kembangkan Bisnis Kuliner


(pus/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com