4 Fakta Zikri Daulay yang Istrinya Berseteru dengan Ria Ricis

Niken Widya Yunita - detikHot
Sabtu, 02 Feb 2019 11:41 WIB
4 Fakta Zikri Daulay yang Istrinya Berseteru dengan Ria Ricis/Foto: Dok. Instagram/zikridaulay1
Jakarta - Nama Zikri Daulay dibawa-bawa dalam seteru istrinya, Henny Yuliana Rahma. Siapa Zikri Daulay?

Zikri Daulay lahir di Bireuen, 3 Mei 1995. Dia merupakan aktor.

Berikut fakta Zikri Daulay.



1. Sinetron

Zikri memulai debutnya sebagai pemain sinetron Dear Nathan The Series pada tahun 2017. Dia berperan sebagai Nathan Januar Prasetyo dan bermain bersama Syifa Hadju. Film itu berakhir pada tanggal 3 November 2017.

2. Film

Selain sinetron, Zikri Daulay bermain film Lima Penjuru Masjid pada tahun 2018. Dia memainkan peran utama sebagai Abian dalam film itu.

3. Menikah Muda

Zikri Daulay dan kekasihnya, Henny Yuliana Rahma, melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2018. Saat menikah, Zikri berusia 23 tahun.

Kabar bahagia pernikahan itu dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram yang mengunggah foto Zikri Daulay dan Henny telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Zikri dan Henny sedang berfoto sambil memamerkan buku nikah. Netizen kaget melihat foto pernikahan Zikri dan Henny. Mereka menganggap, istri Zikri mirip dengan mendiang Julia Perez alias Jupe. Jupe telah meninggal 10 Juni 2017.

Bahkan netizen kecewa melihat unggahan foto pernikahan Henny dan Zikri. Mereka patah hati mengetahui pernikahan aktor tampan itu. Meski demikian, banyak pula netizen yang memberi doa untuk rumah tangga keduanya.



4. Istri Berseteru dengan Ria Ricis

Terbaru, istri Zikri Daulay, Henny Yulia Rahma berseteru dengan Ria Ricis. Hal ini awalnya Ria Ricis mengunggah video permintaan maafnya untuk Henny.

"Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga. Terutama saya pribadi karena terjadi kesalahpahaman," kata Ria Ricis dalam videonya.

Ria tidak menjelaskan secara detail masalahnya dengan Henny. Dia menyebut hal itu merupakan masalah pribadi yang hanya diketahui oleh kedua belah pihak.

Henny pun mengunggah ulang video permintaan maaf Ria di Insta Stories. Namun ia menambahkan caption panjang di postingannya.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tau sebenarnya orang itu bagaimana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakin sukses dengan attitude kamu yang lebih baik juga. Barakallah," kata Henny.

Kemudian dia mengunggah tulisan klarifikasi di Insta Stories. Henny menyebut Ricis telah menjelek-jelekkan ibu-nya tanpa menyebut lebih lengkap soal kejadian itu.


4 Fakta Zikri Daulay yang Istrinya Berseteru dengan Ria Ricis
(nwy/ken)