detikHot

celeb

Tak Masalah Faldo Maldini Tidak Kenal, Addie MS: Tujuanku Bukan Beken

Jumat, 01 Feb 2019 16:12 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Wasekjen PAN Faldo Maldini mengaku baru tahu Addie MS adalah musisi beken. Addie MS menanggapi santai.

Addie mengatakan dirinya selama ini berkarya di bidang musik karena passion dan kecintaannya. Dia tak pernah berpikir untuk menjadi popular atau beken sebagai musisi.

"Tujuan aku bukan beken. Aku nggak merasa being popular atau beken. Visi tujuan akhir aku bukan itu. Mau beken ya main sinetron lebih beken atau jadi host di TV yang lucu itu yang menghibur lebih beken, penghasilan lebih gede, musik main band aja lebih enak jobnya lebih banyak," kata Addie saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (1/2/2019).



Ayah dari Kevin Aprilio itu mengatakan sebenarnya dia enggan menanggapi serius pernyataan Faldo soal musisi beken itu. Addie hanya ingin fokus berkarya di bidang orkestra.

"Jadi dia ngomongin beken nggak beken malu aku nanggepin. Even dari aku semuda dia nggak pernah kepikiran jadi orang beken. Aku fokus berkarya. Berkarya pun di ranah orkestra. Kalau dipikir kenapa karena cinta. Sekeliling aku ngingetiin susah repot duit ga seberapa, tapi karena passion aku perjuangkan dari muda bukan nggejar beken, kalau beken mending musik pop," jelasnya.



Sebelumnya, Faldo mengaku baru mengetahui Addie MS sebagai musisi saat seorang netizen membalas cuitan Addie sambil me-mention-nya. Saat itu, warganet tersebut menyatakan Addie MS sebagai musisi beken.

"Kalau beliau timses 01, saya tahu lah. Sudah follow akunnya dari lama juga. Sudah bela Pak Jokowi dan Pak Ahok mati-matian dan militan banget. Kalau sebagai musisi beken, saya baru tahu. Saya belum akrab sama lagunya, tidak sefamilier Bang Haji Rhoma Irama," katanya.



"Menurut saya, musisi beken harus punya banyak lagu yang diketahui publik. Kalau sebagian teman berpikir harus banyak ulasannya di Google. Ya tidak salah juga, saya jadi dapat ilmu baru kan," imbuh Faldo.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com