DetikHot

celeb

Disebut Hamil Duluan, Novi Ex Cherrybelle: Terserah Mereka

Jumat, 01 Feb 2019 12:34 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Disebut Hamil Duluan, Novi Ex Cherrybelle: Terserah Mereka Foto: Novi eks Cherrybelle (Instagram Novi Herlina)
Jakarta - Novi ex Cherrybelle disebut hamil duluan lantaran pernikahan dengan suaminya Ersahd Muhamad yang terburu-buru. Tapi Novi membantah hal itu.

"Waduh hamil duluan kalau diliat dari maunya sih cepet, kita berdua ya netizen terserah mereka mau ngomong apa karena aku juga bukan tipe orang yang suka publish sama pasangan di sosmed," kata Novi usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Pasti orang kaget, hah abis lamaran kok langsung nikah, resepsi satu bulan ada apa nih," lanjutnya.


Menikah dadakan juga awalnya mengundang tanya orang tua mereka.

"Orang tua sempet sama sih pertanyaannya sama kenapa kok tiba-tiba tapi kita berdua berhasil meyakinkan nggak ada apa-apa kita tulus karena Allah jalaninnya. Jadi ya mereka juga bisa ngerti," kata Novi.


Tonton video: Novi eks Cherrybelle Bantah Mendadak Nikah karena Hamil Duluan

[Gambas:Video 20detik]



Untuk membuktikannya, Novi mengatakan semua akan terlihat dalam dua atau tiga bulan lagi.

"Paling kita bisa buktiinnya kalau hamil kan 2 3 bulan udah keliatan kan. Ya dari sekarang aja belum ada tanda-tanda, doa aja sih semoga doanya dari para netizen itu diaminin kita semoga kita diberi momongan biar kaya temen-temen lain Cherrybelle juga udah punya momongan," tukas Novi.


(fbr/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed