detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Ikut Tren Ngevlog, Serius Jadi YouTuber?

Jumat, 01 Feb 2019 09:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Laudya Cynthia Bella menjadi salah satu artis yang punya channel YouTube pribadi. Vlog Bella kini sudah mulai bersaing dengan channel YouTube milik artis dan youtuber lainnya.

Bella tak menampik sejak dulu dirinya termasuk yang mengikuti tren dan latahan. Akankah Bella membuat vlog ini sesuatu yang serius?

"Dulu tuh aku orangnya lumayan mengikuti tren, lumayan latahan. Orang 'Bel cream ini bagus' aku ikut, dokter ini bagus aku ikut, dan alhamdulillah aku udah ngggak mengikuti itu," ucapnya ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.



Bintang film sekaligus pebisnis itu mengatakan masih baru terjun sebagai YouTuber Itu dilakukannya karena iseng.

Beberapa kali, Laudya Cynthia Bella juga sudah mencoba berkolaborasi dengan YouTuber lainnya, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Saat bersama Atta, Laudya Cynthia Bella berhasil membuat prank.

"Nggak apa-apa, pengen coba aja yang baru. Menurut aku itu bukan hal yang salah kan, jadi seru aja pengen coba hal yang baru," katanya.



Bella mengatakan tidak akan menjadikan vlog sebagai penghasilan utama. Bella hanya melihat dari segi waktu yang ada.

"Itu sesuai kalau lagi ada waktunya ya bikin, kalau nggak ya nggak. Karena aku bukan YouTuber, aku hanya pengin mengeksplore, pengin coba aja. Nggak aku fokuskan jadi YouTuber. Aku masih bisniswomen, di entertainment, gitu," aku Bella.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com