Kenal Sejak Lama, Tya Ariestya Ungkap Sosok Saphira Indah yang Ramah

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 31 Jan 2019 21:38 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tya Ariestya sangat sedih saat mendengar kabar bahwa Saphira Indah meninggal dunia. Ia telah mengenal Saphira sejak lama karena berada dalam satu rumah produksi yang sama.

Namun, sudah sejak lama aktris 33 tahun itu tidak bertemu dengan Saphira yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul.

"Dia kan nggak suka nongkrong gitu kan. Jadi ketemunya kalau ada acara syuting saja. Orangnya ramah, supel, dan baik. Dia kan memang artis lama. Pas casting sinetron kita sama-sama, kan sama-sama di Soraya Films juga," ujar Tya saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Saphira meninggal saat sedang hamil enam bulan. Hal ini yang tambah membuat Tya untuk tetap berpikir positif dan sedih mendengar kepergian sahabatnya tersebut.

Tonton video: Hamil 5 Bulan, Tya Ariestya Ngidam Naik Helikopter

[Gambas:Video 20detik]



"Wah jangan tanya. Aku mah seminggu sekali aku cek kesehatan. Sampai dokternya bilang 'Balik lagi bu? Ada apa bu?' Kalau masalah ngecek kesehatan Insyaallah aku sudah paling pol lah," tukasnya.

Saphira meninggal dunia pada Rabu (30/1) malam dan telah dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakarta Utara, Kamis (31/1).



(vep/dal)