Saphira Indah Tutup Usia, Chacha Frederica Ungkap Penyesalan Terbesar

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 31 Jan 2019 21:26 WIB
Foto: Chacha Frederica (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Chacha Frederica masih belum percaya atas kepergian sahabatnya, Saphira Indah, untuk selamanya. Ia pun menceritakan sosok Saphira yang baik dan polos.

"Saphira baik banget orangnya. Apa adanya, polos, nggak pernah ngomongin orang. Terus hatinya bersih lah pokoknya. Nggak menyangka banget, kaget banget," ujar Chacha saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Aktris 29 tahun ini sangat menyesal karena tak dapat bertemu Saphira beberapa waktu belakangan ini. Di samping kesibukannya dan tempat tinggalnya di Semarang.

"Sebelum tahun 2018 (terakhir bertemu). Sebelum aku ke Semarang Saphira pengen ketemu sama aku pengen ngobrol-ngobrol banyak. Itu penyesalan terbesar aku sih kayak dia pengen ketemu dari Semarang, aku di Jakarta cuma 3-4 hari biasanya. Dan waktuku padat banget. Jadi kayaknya kalau buat teman-teman ngobrol tuh nggak sempat. Jadi cuma on call aja. Jadi penyesalan terbesar," tambahnya.

Ditambah lagi saat mereka membahas tentang memiliki anak. Saphira pun sering memberi semangat kepada Chacha untuk hamil.

"Aku ngerasanya sedih ya Allah Saphira waktu aku lagi sedih dia nemenin aku. Tapi giliran dia lagi pengen cerita sama aku tentang kebahagiannya dia akhirnya alhamdulilah dia punya anak. Dia pengen tau ca ca dokter itu bagus banget ayo temenin ca kmu harus ketemu sama dokter aku. dia tuh semangat banget untuk pengen aku juga hamil. Jadi nyesel sih," tambahnya.

Keduanya dulu pernah terlibat dalam satu pekerjaan yang sama dan tempat tinggal mereka berdekatan. Kedekatan mereka sudah seperti kakak dan adik baginya.

"Saphira selalu ada buat aku syuting satu lokasi bareng di antara semua pemain aku paling deket sama saphira, saphira lebih dekat sama mama aku. Kalau panggil mamaku mami. Saphira pernah ngontrak deket rumahku juga, jadi kita deket lah. Jadi baik, banyak kenangan," tukas Chacha sambil sesekali menahan tangis.

Tonton video: Tangis Chaca Frederica Pecah saat Kenang Almarhumah Saphira Indah
[Gambas:Video 20detik] (vep/dal)