DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Kenang saat Saphira Indah Curhat soal Punya Anak

Kamis, 31 Jan 2019 19:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ayu Ting Ting Kenang saat Saphira Indah Curhat soal Punya Anak Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ayu Ting Ting terkejut saat mendengar kabar bahwa Saphira Indah meninggal dunia. Ayu dan suami Saphira memang terlibat dalam satu proyek usaha karaoke.

Presenter sekaligus pedangdut ini pun menilai Saphira adalah orang yang baik dan ramah. Ia pun juga sempat membahas tentang kehamilan Saphira yang sudah lama dinanti.

"Saya kaget dong, 'Hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga nggak percaya karena yang saya tahu dia sehat walafiat. Dia ketemu cuma minta doain aja biar cepet punya anak. 'Doain ya teh biar cepet punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ujar Ayu saat ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

"Nah beberapa hari lalu saya lihat Instagram dia, dan akhirnya dia hamil juga Alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah nggak ada, saya kaget lah," lanjutnya.

Ibu satu anak ini memang mengenal sosok Saphira sejak dikenalkan oleh suami pemeran Uni dalam film 'Eiffel I'm In Love' ini dan bertemu terakhir saat syukuran empat bulan kehamilan Saphira.

Tonton video: Duka Mendalam Ayu Ting Ting atas Kepergian Saphira Indah

[Gambas:Video 20detik]



"Dia bawel, crewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting Karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut. Jadi kaget dan tidak percaya kan kemarin abis tasyakuran 4 bulanan. Akhirnya dia punya anak juga," tambahnya.

Pelantun 'Alamat Palsu' ini merasa bahwa Saphira terlihat sehat-sehat saja bahkan sampai terakhir mereka bertemu.

"Setahu saya nggak sakit apa-apa. Tadi pagi saya ngelayat sama ayah ibu dan adik saya, nggak ada gejala apa-apa. Cuma memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya. Mungkin ada riwayat sebelumnya saya tidak tahu," tukasnya.


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed