DetikHot

celeb

Terlihat Sehat, Ayu Ting Ting Tak Sangka Saphira Indah Meninggal karena Sakit

Kamis, 31 Jan 2019 16:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Terlihat Sehat, Ayu Ting Ting Tak Sangka Saphira Indah Meninggal karena Sakit Foto: Saphira Indah (Instagram Saphira Indah)
Jakarta - Saphira Indah meninggal dunia karena sesak napas pada hari Rabu (30/1). Meninggalnya aktris yang sedang hamil enam bulan itu cukup membuat kaget para sahabat, termasuk Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ternyata memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Saphira Indah dan suami. Ia sendiri sudah melayat sejak pagi ke rumah duka.



"Saya dapat kabar tadi malem sebenarnya. Manajer saya telepon tuh semalem, 'Sudah tau belum istrinya pak Ai?' Saya tanya, 'pak Ai yang mana?'. Kata manajer saya 'Ai itu sih Indah meninggal'," ujar Ayu saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).


Tonton video: Duka Mendalam Ayu Ting Ting atas Kepergian Saphira Indah

[Gambas:Video 20detik]



Ibu satu anak itu pun terkejut saat mendengar kabar tersebut. Ayu Ting Ting tahu keadaan Saphira Indah sehat-sehat saja.

"Saya kaget dong, 'hah maksudnya gimana nih?'. Saya juga nggak percaya karena yang saya tahu dia sehat walafiat," tambahnya.



Pedangdut itu pun mengungkap bahwa Saphira adalah sosok yang baik dan ramah. Ayu juga menilai Saphira adalah istri yang baik. Dia juga merupakan partner bisnis di usaha karaoke Ayu Ting Ting.

"Dia bawel, cerewet, ramah. Suami almarhumah itu ikut juga mengurusi Ayu Ting Ting karaoke, jadi dikenalin. Ada pembukaan di luar kota dia (Saphira) ikut. Jadi kaget dan tidak percaya," tukasnya.


(vep/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed