DetikHot

celeb

Puteri Indonesia Kevin Liliana Marah-marah Dilecehkan Seorang Pria

Kamis, 31 Jan 2019 10:30 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Puteri Indonesia Kevin Liliana Marah-marah Dilecehkan Seorang Pria Foto: Instagram
Jakarta - Puteri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Liliana mengungkapkan kekesalannya karena dilecehkan oleh seorang pria. Pria itu menggoda Kevin atau Cat Calling padahal Kevin memakai baju yang sopan.

Kevin mengatakan dirinya semula tengah menunggu taksi di luar apartemen. Dia kemudian bertemu seorang pria yang ada di dalam mobil dan menggoda dirinya.

"Aku benar-benar muak sama yang namanya CAT CALLING. Aku ngetik ini sampai gemeter!!! Sore ini aku keluar pakai baju formal, ada lengan panjang rok selutut. Sangat sopan! Tapi badan aku tinggi mungkin cenderung nyita perhatian," curhat Miss International 2017 itu di Instagram Stories, dikutip detikHOT, Kamis (31/1/2019).



"Aku jalan keluar apartemen karena males nunggu taksi mesti masuk dulu dan muter dulu. Kalo mobilnya udah deket, aku langsung jalan dan ketemu di depan. Ketika lagi jalan, ada mobil CRV Abu yang tiba tiba kasih klakson kecil (reflek nengok karena ngerasa ga ngalangin jalan). Ketika aku nengok yang nyetir itu bapak2 botak pakai kacamata terus dia pasang muka CIUM CIUM SAMBIL MEREM! Sumpah jijik banget aku digituin!!!!" lanjutnya.

Kevin pun berteriak kepada pria yang menggodanya itu. Namun pria itu langsung menutup kaca mobil dan pura-pura tak melihat Kevin.

Tonton video: Miss International 2017 Kevin Liliana Alami Pelecehan
[Gambas:Video 20detik]

Hal lain yang membuat Kevin naik pitam saat satpam di apartemennya itu hanya diam saja melihat kejadian tersebut.

"Aku langsung teriak 'HEH GA SOPAN YA SAYA GA TAKUT SAMA KAMU!!" Dia langsung tutup kaca! DIkata aku takut. Aku langsung samperin karena mobil dia berenti antri bayar parkir aku ketok2 suruh turun kalau berani, DIa cuma pura pura gak liat," jelasnya.

"Aku nggak ngerti ya apakah di INdonesia kasus cat calling ini kalian anggap SEPELE??? SATPAM LHOOO ngeliat penghuni tempat dia kerja digituin kok diem aja. Karena aku sebagai perempuan sangat merasa dilecehkan apalagi ketika aku nggam memancing duluan, aku pakai pakaian yang sopan dan ga bertingkah. Aku gak takut untuk lawan karena ga merasa salah dan untuk laki laki atau bahkan perempuan yang suka iseng godain lawan jenis, PLEASE STOP! Itu menunjukan begitu rendahnya etika kalian," imbuhnya.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed