detikHot

celeb

Iis Dahlia: Pagi-pagi Pasti Happy Jadi Nggak Alay Kalau Ada Gue!

Rabu, 30 Jan 2019 12:14 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/isdadahlia Foto: Dok. Instagram/isdadahlia
Jakarta - Tak diduga, Iis Dahlia mengiyakan tawaran menjadi host di program 'Pagi Pagi Pasti Happy'. Pedangdut kelahiran 29 Mei 1972 itu pun sudah siap jika keputusannya itu mendapat reaksi negatif dari banyak pihak.

"Halah, nggak jadi host juga dibicarain. Konsekuensi artis begini. Kalau salah diomongin, tapi benar juga diomongin," kata Iis Dahlia saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Iis Dahlia mengakui ada beberapa pihak yang memandang sebelah mata pekerjaan barunya tersebut. Sebagian orang bahkan menuding acara yang semula dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani itu termasuk acara alay.



Namun, Iis Dahlia tak lantas memikirkan omongan negatif itu. Alih-alih marah, pelantun 'Payung Hitam' itu justru berseloroh bisa mengubah image acara Pagi Pagi Pasti Happy menjadi tidak alay lagi.

"Ketika diajak jadi host P3H, ada sih yg bilang, 'ih itu kan acara alay'. Justru saya mau kasih lihat, acara ini kalau ada gue bisa jadi nggak alay," sambungnya lagi.

Meskipun tak biasa, menjadi host acara gosip semacam 'Pagi Pagi Pasti Happy' merupakan pengalaman yang seru bagi Iis Dahlia. Pasalnya, ia mengaku sudah terbiasa dengan dunia gosip dan komentar julid alias jahat.

"Hidup gue sudah julid. Gue di mana pun nggak jadi siapa-siapa, jadi gue sendiri aja, kecuali main sinetron atau film. Ngejuri juga itu kan sesuai dengan perjalanan hidup gue, pengalaman gue, tentang mempelajari teknik nyanyi gitu. Jadi host juga kan masih di dunia entertain gitu," tegas Iis Dahlia.


Tonton Juga 'Kenapa Iis Dahlia Memilih Tak Liburan Tahun Baru?':

[Gambas:Video 20detik]

Iis Dahlia: Pagi-pagi Pasti Happy Jadi Nggak Alay Kalau Ada Gue!


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com