detikHot

celeb

Duh! Gwyneth Paltrow Dituding Bikin Seorang Dokter Cedera Otak

Rabu, 30 Jan 2019 11:27 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Gwyneth Paltrow belum lama ini dituding menjadi penyebab sebuah insiden kecelakaan di tempat ski. Karena insiden itu, sang pelapor mengaku mengalami cedera otak.

Insiden tersebut terjadi pada Februari 2016 di sebuah pegunungan di Deer Valley, Utah. Dikutip dari US Magazine, Rabu (30/1) seorang dokter bernama Terry Sanderson mengaku menjadi korban 'tabrak-lari' saat sedang main ski.

"Gwyneth Paltrow main ski tanpa kontrol dan menabrak tubuh bagian belakang Terry Sanderson, pemain ski yang lain. Ia kemudian jatuh dan mengalami cedera di otak, patah tulang, dan cedera serius lainnya," tulisnya dalam dokumen.

"Gwyneth Paltrow hanya berdiri kemudian pergi berski lagi meninggalkan Sanderson yang tertegun, terbaring di salju, dengan cedera yang serius," lanjutnya.

Pelapor juga menuding instruktur skinya kala itu menutupi kesalahan Gwyneth Paltrow tanpa melakukan apa-apa pada korban.

Atas laporan tersebut, pihak Gwyneth Paltrow pun langsung memberikan pernyataan. Sang aktris membantah terlibat dalam insiden itu.

"Tuntutan ini sama sekali tidak berdasar, dan kami berharap mereka membatalkannya," tegas pihak Gwyneth.



Tonton Juga 'Tanpa Foundation dan Bedak, Ini Rahasia Kecantikan Gwyneth Paltrow':


[Gambas:Video 20detik]




Duh! Gwyneth Paltrow Dituding Bikin Seorang Dokter Cedera Otak


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com