detikHot

celeb

Bikin Mewek! Ifan 'Seventeen' Posting Kenangan Terakhir dengan Dylan

Rabu, 30 Jan 2019 09:06 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ifan Seventeen (Instagram) Foto: Ifan 'Seventeen' (Instagram)
Jakarta - Ifan 'Seventeen' memposting kenangannya bersama sang istri, Dylan Sahara. Hal tersebut diposting dalam akun Instagram miliknya. Kenangan itu juga termasuk satu-satunya sebelum Ifan ditinggal selamanya oleh Dylan. Seperti diketahui, Dylan, menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

"Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku "kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?," tulis Ifan dilihat detikHOT, Rabu (30/1/2019).



"Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen. Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," sambung Ifan lagi.

Bukan hanya kenangan bersama Dylan yang diingatnya kala itu. Tapi juga kenangannya bersama salah satu personel Seventeen, Andi. Andi juga merupakan salah satu personel Seventeen yang meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda.



"Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara. Dan ternyata masih banyak video serta foto yang luar biasa didalam memory card tersebut. Foto dan video kenangan kebersamaan terakhir keluarga Seventeen," terang Ifan lagi.

Melihat postingan tersebut netizen langsung beraksi. Rata-rata netizen mengaku menangis saat melihat postingan itu.

"Mewek banget deh liatnya," urai netter.
"Yang sabar ya kang. Kirim doa untuk mereka," lanjut warganet.

[Gambas:Instagram]


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com