detikHot

celeb

Klarifikasi Jessie Amalia Disebut Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online

Rabu, 30 Jan 2019 08:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: (IG Jessie Amalia) Foto: (IG Jessie Amalia)
Jakarta -

Nama selebgram Jessie Amalia mendadak heboh kemarin. Dia disebut ikut menjadi saksi kasus prostitusi online lantaran berada di Polda Jawa Timur. Kini Jessie memberikan klarifikasi atas kabar tersebut.

Wanita seksi itu membantah keras disebut ikut menjadi saksi yang berkaitan kasus prostitusi online yang menimpa muncikari berinisial TN. Kedatangannya ke Polda Jawa Timur kemarin, ternyata hanya untuk menjenguk TN saja.

"Kok diberita dibilangnya aku dan teman-temanku datang sebagai saksi ya? Kita jenguk lho. Sebatas jenguk. Orang yang kita kenal dan support saja sih," ujar Jessie Amalia, kepada detikHOT, Rabu (30/1/2019).

Jessie mengaku kalau dirinya dan muncikari TN berteman. Dia sekali lagi menegaskan kalau dirinya tak memenuhi panggilan kepolisian Polda Jawa Timur.


"Iya, aku dan temanku bertiga itu bukan memenuhi panggilan lho ke sana, tapi keinginan kita pribadi untuk jenguk dan support begitu dengar berita teman kita ada yang ditahan," tuturnya.

Jessie Amalia juga membuktikan kalau dirinya dan teman-temannya sudah berada di Jakarta. Hal itu guna membuktikan kalau dirinya tidak menjadi saksi kasus prostitusi online.


"Ini pun sekarang aku dan teman-temanku sudah di Jakarta kok. Kalau diperiksa bertiga mana mungkin secepat ini selesainya," tandasnya.

Jessie Amalia datang ke Polda Jawa Timur kemarin berbarengan dengan bintang sinetron 'Anak Jalanan', Riri Febrianti. Riri menjadi salah satu saksi untuk kasus prostitusi online yang menimpa muncikari TN. Gara-gara hal itu, Jessie diduga terseret masalah tersebut.



Tonton juga video 'Vanessa Angel Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Besok Rabu':

[Gambas:Video 20detik]

Klarifikasi Jessie Amalia Disebut Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online

(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed