detikHot

celeb

Gisel Ternyata Masih Simpan Barang dari Gading Marten

Selasa, 29 Jan 2019 18:07 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sudah satu minggu ini Gisella Anastasia dan Gading Marten berpisah. Ternyata, masih ada barang dari Gading yang disimpan oleh Gisella.

"Masih lah, sayang. Masih kepake apa sih paling maksudnya nggak sedih sih kayak anak SMP putus ya, kita kan udah gede," ujar Gisella saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Terkadang, saat memakai barang pemberian dari mantan suaminya tersebut, Gisella masih mengingat momen apa yang bersangkutan dengan barang tersebut.



"Karena udah terlalu terbiasa dipakai aja. Barangnya apa nggak inget, apa ya. Kalau mau dibilang namanya memories manusia pasti ada. Misalnya pas ke mana-ke mana pasti ada. Tergantung mau mikirnya ke arah mana nih berlarut-larut gitu atau ya sudah. Diatur-atur sendiri aja," tambahnya.


Tonton video: Gisel dan Gading Cerai, Gempi: Jangan Diulangi Lagi!
[Gambas:Video 20detik]

Bahkan walaupun telah berpisah, hubungan pasangan yang pernah menikah pada tahun 2013 ini masih baik-baik saja.


"Terus terang iya, lebih banyak waktu, lebih cair. Jadi bisa lebih baik lagi. Kalau ngumpul bareng buat aku sama mas nggak terlalu berat sih karena kesadaran masing-masing. Karena us a family," tukasnya.
(vep/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com