detikHot

celeb

Sedih! Kalimat Terakhir Aloysius Pang kepada Ibunda Terungkap

Senin, 28 Jan 2019 13:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/aloypang
Jakarta - Aloysius Pang meninggal dunia saat tengah menjalani wajib militer di Selandia Baru. Saat dibawa ke rumah sakit, ternyata sang aktor sempat sadarkan diri dan bicara kepada ibunda.

Dikutip dari Straits Times, Senin (28/1) sang ibunda menangis saat melihat keadaan Aloysius di rumah sakit. Melihat ibundanya meneteskan air mata, sang aktor pun kala itu mencoba untuk menghibur ibunda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jefferson, kakak Aloysius Pang, saat bicara di upacara penghormatan terakhir untuk sang mendiang.

"Saat ibuku menangis di tempat tidurnya, kalimat pertama yang diucapkannya adalah, 'Ibu jangan menangis. Jika kamu menangis, aku akan menangis juga dan akan merasa sangat tersakiti. Aku akan membaik dalam beberapa hari ke depan. Aku akan membawamu ke casino di Selandia Baru dan jalan-jalan'," ungkap Jefferson menirukan ucapan terakhir sang adik.

Upacara penghormatan terakhir Aloysius Pang digelar secara militer. Pihak keluarga memberikan kesempatan selama 24 jam bagi publik dan rekan-rekan selebriti yang ingin mengucapkan perpisahan untuk terakhir kalinya.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com