DetikHot

celeb

Wadaw! Atta Halilintar Kena Prank Laudya Cynthia Bella

Senin, 28 Jan 2019 12:38 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Wadaw! Atta Halilintar Kena Prank Laudya Cynthia Bella Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta - Atta Halilintar ternyata bisa juga loh kena prank. Kali ini prank dilakukan dari Laudya Cynthia Bella. Hal tersebut bermula saat Atta dan Bella tengah melakukan syuting untuk YouTube Channelnya masing-masing.

Saat tengah berbincang, secara tiba-tiba rumah Laudya Cynthia Bella didatangi salah seorang tetangganya. Menurut sang tetangga, dirinya sangat terganggu dengan kegiatan berisik yang dilakukan di rumah tersebut.



"Tolong dong Bella katanya artis, kok nggak ada pikirannya sih," urai sang tetangga.

Sang tetangga tersebut terus menyuarakan apa yang dirasakannya. Ia benar-benar merasa terganggu dengan kegiatan syuting tersebut. Mengetahui hal tersebut, Bella, langsung meminta maaf pada sang tetangga.

"Maaf ya bu habis ini sudah selesai deh syutingnya kok nggak ada syuting lagi," jelas Bella.

Namun ternyata hal tersebut tidak berhenti. Justru saat Bella kembali melakukan syutingnya lagi, tiba-tiba ada polisi yang datang ke rumahnya.

"Ada apa ini? saya mendengar dari warga kok ada berisik di sini. Ada izinnya nggak nih," sahut polisi.


Tonton video: Iseng! Laudya Cynthia Bella Ngerjain Atta Halilintar

[Gambas:Video 20detik]



Bella pun sampai gemetar saat menuangkan emosinya. Atta Halilintar pun sempat pusing dan bingung. Ia sampai mengatakan akan menghentikan proses syutingnya.



"Sudah selesai deh syutingnya nggak akan ada lagi ini sudah selesai semuanya," beber Atta.

Mengetahui hal tersebut, Bella langsung menyebutkan ini prank untuknya.

"Prank ha ha ha ha Atta gimana nyangka nggak," katanya lagi.

"Wah gila banget sih ini kok gue sampai ketipu banget nih gokil banget kak Bella," tutup Atta Halilintar.


(wes/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed