detikHot

celeb

Masih Berjuang Lawan Kanker, Anak Denada Tetap Semangat Joget BLACKPINK

Senin, 28 Jan 2019 09:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Shakira, buah hati Denada masih terus berjuang melawan leukemia yang diidapnya. Sama seperti anak zaman sekarang kebanyakan, Shakira juga ngefans banget sama BLACKPINK.

Terlihat dalam postingan Denada beberapa jam lalu, dia memperlihatkan hasil karya Shakira yang menggambar seluruh personel Blackpink. Denada menceritakan perasaannya saat melihat para ibu yang bisa mengajak anak perempuan mereka menonton konser Blackpink di Indonesia.



"Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial," tulis Denada dilihat detikHOT, Senin (28/1/2019).

Denada menceritakan hatinya sedih ketika banyak ibu bisa mengajak anak perempuan mereka menonton konser aksi Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa di Indonesia. Mereka bisa berdansa bersama dengan anak perempuan mereka dengan kostum lucu-lucu.

"Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya," ceritanya.

"Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung," tulis Denada.



Denada merekam aksi Shakira yang berjoget mengikuti irama Blackpink yang membawakan 'Forever Young'. Meski hanya duduk di atas tempat tidur, Denada memperlihatkan kaki Shakira yang lincah bergerak.

Padahal saat itu Shakira sudah dua kali menjalani opname selama satu minggu. Teredengar suara Shakira yang tertawa bahagia dan sedikit berteriak sambil berjoget.

Shakira sampai sekarang masih harus berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com