5 Fakta John Mayer yang Tiket Konsernya di Indonesia Langsung Habis

Niken Widya Yunita - detikHot
Minggu, 27 Jan 2019 19:52 WIB
5 Fakta John Mayer yang Tiket Konsernya di Indonesia Langsung Habis/Foto: Jamie McCarthy
Jakarta - Tiket konser John Mayer langsung habis begitu dijual di Indonesia. Ada beberapa fakta tentang penyanyi yang akan konser pada 5 April 2019 di ICE BSD, ini.

Ya, tiket John Mayer dibuka pada Jumat (25/1/2019). Seketika saja tiket konser tersebut langsung habis terjual.

Berikut fakta John Mayer.

1. Main Gitar Sejak Kecil

John Mayer tertarik pada musik sejak kecil. Dia tertarik bermain gitar sejak umur 13 tahun.

Apa alasan John Mayer memilih gitar? Hal ini karena gaya bermain gitar Michael J Fox dalam sebuah film yang berjudul Back to The Future. Ayahnya, Richard, yang seorang kepala sekolah, juga meminjamkannya sebuah gitar.

Selain jago bermain gitar, John Mayer juga bisa mendesain gitar. Selain gitar dia bisa mendesain kaos dan sneakers.


2. Punya Beberapa Penyakit

Penyanyi ganteng ini harus sering meminum obat anti depresi. Dia juga mengalami peradangan granuloma yang menyebabkan absen bernyanyi untuk memulihkan pita suaranya pada periode 2010 hingga 2012.

John Mayer ini juga pernah masuk rumah sakit selama seminggu karena penyakit detak jantung yang tak beraturan pada umur 17 tahun. Namun setelah keluar dari rumah sakit, jiwa menulis lagu John Mayer telah terlahir.



3. Dapat Banyak Penghargaan

John Mayer telah membawa pulang 7 piala Grammy Awards. 5 Piala untuk Best Male Pop Vocal Performance pada lagu Your Body is A wonderland pada 2003, Daughters pada 2005, Waiting on the World to Change pada 2007, Say dan Gravity pada 2009. 2 Untuk Song of the Year pada lagu Daughters dan Best Pop Vocal Album untuk album Continuum.

Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut Room for Squares (2002), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised (2012) juga Paradise Valley (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA.

4. Asmara

Pria yang lahir di Bridgeport, Connecticut pada 16 Oktober 1977, ini hingga kini belum menikah. Dia telah berpacaran dengan beberapa wanita cantik seperti Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson, Vanessa Carlton, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Scheana Marie, Michelle Trachtenberg, Taylor Swift, dan Katy Perry.

Dengan Katy Perry, John Mayer sempat tidak bisa move on. Bahkan John Mayer menulus lagu berjudul Still Feel Like Your Man untuk Katy Perry.



5. Fans Miley Cyrus

John Mayer mengidolakan Miley Cyrus. Bahkan dia pernah bertemu dan datang ke konsernya. Namun antara John Mayer dan Miley Cyrus tidak berakhir di kisah asmara. (nwy/ken)