detikHot

celeb

Gerah Dibully, Audi Marissa: Kalau Nggak Suka Silakan Unfollow

Minggu, 27 Jan 2019 14:30 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Veynindia Foto: Veynindia
Jakarta -

Audi Marissa sempat geram karena ada seorang netizen yang berkomentar buruk di media sosial miliknya. Bintang muda ini menjadi selebriti ke sekian yang mengalami hal buruk perihal komentar netizen di dunia maya.

Audi mengungkapkan dirinya hanya mengekspresikan diri lewat penampilan yang ia posting selama ini. Bila ada yang tak menyukainya, ia pun tak masalah jika harus kehilangan pengikut karena penampilannya selama ini.



"Saya tdk memaksakan kalian suka sama saya, harus muji saya. Saya menerima semua kritikan yg memang memotivasi saya menjadi lbh baik. Karena saya jg bukan orang yg sempurna. Saya berani bertindak kayak gini karena saya merasa saya ga pernah melakukan hal2 aneh apalagi buat resah orang-orang. Ada sih yg resah karena saya suka korea. Yaudah ga ush follow aja guys please. Aku gamaksa kalian follow aku kan :( mohon maaf kalo saha ada salah2 kata. Saya hanya ingin ini semua jd pembelajaran aja," tuturnya lewat status yang ia unggah di Instagram Stories.


Belum lama ini, ada seorang netizen yang berkomentar tak enak soal penampilannya yang dinilai mengikuti gaya Kpop.

Audi sempat berniat melaporkan akun tersebut kepada pihak berwajib. Agaknya ia menahan keinginan tersebut kini.

"Mohon maaf atas postingan aku yg mungkin kurang berfaedah ya. dan utk kalian yg bertanya kenapa aku bs mengambil tindakan sepertimu? Karena aku merasa, apa yg aku lakuin tdk salah, tdk merugikan siapapun, masih di support sama keluarga. dan perkataan dia tersebut sama sekali tdk mengartikan 'kritikan'. tapi malah buat aku jd down," tulis Audi.


(vep/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com