detikHot

celeb

Dipo Latief Jenguk Ustad Arifin Ilham, Netizen 'Colek' Nikita Mirzani

Minggu, 27 Jan 2019 10:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dipo Latief (kanan-belakang) saat menjenguk Ustad Arifin Ilham. Foto: (Repro/IG Dipo Latief) Dipo Latief (kanan-belakang) saat menjenguk Ustad Arifin Ilham. Foto: (Repro/IG Dipo Latief)
Jakarta - Ustad Arifin Ilham sampai sekarang masih berada di Penang, Malaysia. Dirinya masih harus menjalani pengobatan dan satu kali kemoterapi.

Selama berada di Penang, Malaysia, Ustad Arifin Ilham juga tetap mendapat kunjungan dari para sahabat. Tidak hanya keluarga, Ustad Arifin Ilham juga sering dijenguk sahabat.

"Assalamualaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuhu. SubhanAllah semua gerak dunia bagi hamba beriman adalah ibadah, amal sholeh, da'wah dan muhasabah diri. Dunia yg sekali hidup dan tidak berulang ini harus menjadi BEKAL untuk manghadap ALLAH di akhirat kelak. Inilah yg menjadi motorik setiap gerak mu'min," tulis Ustad Arifin Ilham dilihat detikHOT, Minggu (27/1/2019).

Dipo Latief Jenguk Ustad Arifin Ilham, Netizen 'Colek' Nikita MirzaniFoto: (Repro/IG Dipo Latief)



Sang Ustad menceritakan dirinya selalu membiasakan diri pergi ke masjid dan bersilaturahmi saat salat subuh berjamaah. Beberapa sahabat yang fotonya diposting oleh Ustad Arifin Ilham adalah Dippo Latief.

"Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia. Semua saling sayang krn Allah, dan itulah keindahan hakiki sebuah persaudaraan iman," tutup Ustad Arifin Ilham.

Kehadiran Dipo Latief yang masih berstatus sebagai suami Nikita Mirzani itu bikin gagal fokus. Nikita Mirzani sempat mengungkapkan dirinya tidak nyaman dengan pergaulan Dipo Latief.

Kemunculan Dipo Latief di samping Ustad Arifin Ilham pun mendapat banyak doa. Banyak yang mendoakan Dipo Latief istikomah sampai mereka men-tag Nikita Mirzani.



Terlihat Dipo Latief asyik ngobrol dengan Ustad Arifin Ilham. Dipo juga ikut salat subuh berjamaah bersama Ustad Arifin Ilham.

"Ada Dipo Latief jg, semoga bertambah sehat ustadz bahagia melihat ustadz perkembangan kesehatan ustadz... semoga cepat bsa kembali ketanah air Aamiin aamiin aamiin ya Rabbal Alamin," tulis akun se***ti.

"Masya Allah....bang dipo smg istiqomah Aamiin @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun Ec**7.

"Subhanallah @nikitamirzanimawardi_17," kata akun para****gun.
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com