detikHot

celeb

Demi Lovato Rayakan 6 Bulan Bebas dari Rehabilitasi karena Overdosis

Minggu, 27 Jan 2019 07:42 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ddlovato Foto: Dok. Instagram/ddlovato
Jakarta - Demi Lovato akhirnya bisa benar-benar terbebas dari masa rehabilitas. Ia merayakan 6 bulan keberhasilannya bersama teman-teman lewat sepotong kue.

Lewat Stories Instagram, Demi Lovato mengunggah foto sepotong kue bertuliskan, "Selamat 6 bulan. Kami sangat bangga kepadamu." Kue yang berasal dari toko roti di California itu diberikan oleh tim pelantun 'Tell Me You Love Me'.

Dia juga menguload gantungan kunci bertuliskan '6 bulan'. Tampaknya perayaan 6 bulan terbebas pasca jalani rehabilitasi dirayakannya secara spesial.


Enam bulan lalu, perempuan berusia 26 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena overdosis pada 24 Juli 2018 lalu. Kala itu dia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya setelah berpesta dengan teman-temannya semalaman.

Demi Lovato sempat dirawat di rumah sakit selama hampir 3 minggu sebelum menjalani masa rehabilitasi. Selama masa rehabilitasi, dia berjanji kepada penggemarnya akan berjuang.



"Saya sangat bersyukur atas pelajaran yang saya pelajari tahun ini. Terima kasih untuk penggemar, teman, keluarga, dan semua orang yang mendukung saya sepanjang tahun ini. Tuhan memberkati," tulisnya di akun Instagram saat pergantian malam tahun baru.
(tia/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com